Home / Seputar Desa / TAMAN KHATULISTIWA LIPATKAIN 2020

TAMAN KHATULISTIWA LIPATKAIN 2020

PEMBANGUNAN TAMAN EQUATOR

TAHAP II TAHUN 2020

Tindak lanjut dari perencanaan dan pembangunan kawasan Tugu Equator Kabupaten Kampar yang terletak di Desa Lipatkain Selatan Kecamatan Kampar Kiri. Pembangunan Tahap awal dilakukan tahun 2019 oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar. Pembangunan Lanjutan tahap II kembali dilakukan pada tahun 2020 yaitu pembangunan Taman Tugu Equator.

Pembangunan Taman ini menurut Pelaksana Pembangunan Taman Tugu equator yang ditemui team redaksi Lipatkain Selatan Media Center dilokasi pembangunan yaitu Bung Ebri Purwanto mengatakan “. Bahwa pembangunan tahap ke dua ini kembali dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Kampar melalui dinas Pariwisata Kab Kampar yaitu pembangunan taman, tribun tempat duduk pengunjungs serta lampu taman.”

Menurut beliau, pembangunan tahap ke 2 ini akan rampung dalam waktu 3 bulan kedepan, setelah rampung maka taman equator atau taman tugu khatulistiwa akan bisa dijadikan salah satu destinasi wisata di Kecamatan Kampar Kiri  Kab Kampar.

Dokumentasi Pembangunan.

Check Also

IMUNISASI IBU & BALITA JUNI 2020

Kegiatan konvergensi stunting merupakan program perioritas dalam kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat desa, walaupun kondisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Watch Dragon ball super