Home / Seputar Desa / PELEPASAN KKN-RELAWAN COVID-19 TAHUN 2020 DESA LIPATKAIN SELATAN

PELEPASAN KKN-RELAWAN COVID-19 TAHUN 2020 DESA LIPATKAIN SELATAN

Pada tahun 2020 tepatnya pada bulan Mei, Desa Lipatkain Selatan kembali mendapat kunjungan dan dijadikan tempat pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dari Mahasiswa/i Universitas Riau Pekanbaru.

Salah satu Kelompok Mahasiswa UNRI melakukan KKN (Kuliah Kerja Nyata) Relawan Corona Virus Deases (Covid19). Team KKN -Relawan Covid 19 ini beranggota sebanyak 5 orang Mahasiswa/i dari berbagai Fakultas di Universitas Riau, KKN Covid ini memiliki jangka waktu pengabdian selama 15 hari.

Dalam jangka waktu tugas pengabdian tersebut, para mahsiswa melakukan beberapa kegiatan di Desa Lipatkain Selatan, berbaur dengan Relawan Covid Desa Lipatkain Selatan yang diketuhi oleh Bapak Junaidi sebagai kepala Desa Lipatkain Selatan.

Diantara Kegiatan yang dilakukan antara lain, Sosialiasi Hidup Sehat New Normal, Sosialisasi dan demontrasi pembuatan Minuman sehat untuk peningkatan imunitas tubuh, serta ikut serta dalam kegiatan pencegahan penularan Corona Virus 19 di Desa Lipatkain Selatan.

Pada hari kamis, 18 Juni 2020, program Mahasiswa ini berakhir, kegiatan pelepasan kembali mahasiswa ke perguruan tinggi digelar di Kantor Desa Lipatkain Selatan, dilepas oleh Bapak kepala Desa Lipatkain Selatan. Pak Kades Junaidi dalam sambutan pelepasannya, mengucapkan terimakasih atas segala pengabdian yang telah diberikan oleh kelompok Mahasiswa UNRI Relawan Covid 19 di Desa Lipatkain Selatan.

Kegiatan Pelepasan diakhiri dengan penyerahan cendramata dari kelompok Mahasiswa berupa, peralatan cuci tangan dan dis inpektan serta Tong Sampah hasil kreasi Mahasiswa Team Relawan Covid UNRI 2020.

Dokumentasi Kegiatan :

Penyerahan cendramata dari Mahasiswa kepada Desa Lipatkain SelatanFhoto bersama Kades, Mahasiswa dan Perangkat Desa Lipatkain Selatan

Check Also

MUBES I TAHUN 2020 HIPMALISEL(HIMPUNAN PEMUDA DAN MAHASISWA LIPATKAIN SELATAN)

Pada hari Rabu tanggal 17  Juni 2020 para Pemuda dan Mahasiswa Desa Lipatkain Selatan mengadakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Watch Dragon ball super