Home / Seputar Desa / PEMBANGUNAN SUMUR BOR DUSUN NAPAN T.A 2020

PEMBANGUNAN SUMUR BOR DUSUN NAPAN T.A 2020

Sesuai dengan Aspirasi masyarakat di Dusun V Napan di dalam musyawarah Desa (Musrenbangdes) tahun 2019 bahwa pada musim kemarau masyarakat didusun Napan selalu kekurangan air bersih. karena dusun napan terletak di daerah ketinggian yang agak jawuh dari bibir sungai. disamping itu struktur tanah didusun napan terdapat bebatuan napal yang kurang mengandung air.

Melihat kondisi tersebut melalui dana desa di tahun Anggran 2020, Pemerintah desa telah mengangarkan pelaksanaan kegiatan penggalian sumur Umum berupah Penggalian sumur bor dan pembangunan sarana air bersih berupa Tower air bersih dan mesin penimbah air bersih beserta sarana air berish lainnya.

Dengan telah terlaksananya kegiatan tersebut, diharapkan pada tahun 2020, kebutuhan air bersih warga di dusun V Napan dapat diatasi pada musim kemarau.

Dokumentasi Kegiatan

Penggalian Sumur Bor DesaPak Wali pembagikan Air bersih perdana di dusun NapanPembangunan Tower PenampungCreated By : Lipatkain Selatan Media Center

Check Also

KEGIATAN SOSIALISASI PROGRAM STUNTING & PENYAKIT MENULAR T.A 2020

Ditengah-tengah merebaknya pandemi Covid19 di Kabupaten Kampar bulan September 2020, maka diperlukan usaha-usaha sosialisasi dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Watch Dragon ball super